Sabtu, 26 November 2011

TUHAN Memamkai orang Yang Kecil

Penantian Yang Berujung “Happy Ending”, Sering kali kita berfikir ke depan dengan cara yang kurang pas. Pemikiran kita, keadaan kita yang sekarang ini adalah yang akan kita bwa hingga mati. Belum tentu, jika kita mau berusaha dan percaya akan kehendak TUHAN tidak ada yang mustahil. Ketika kita berfikir TUHAN tak ada di pihak kita dan juga kita akan selalu seperti ini, di situ kita akan jatuh. Ingat, TUHAN tidak pernah tidur, TUHAN selalu menjagai kita di setiap saat. Dan, TUHAN tidak memkai orang yang besar. TUHAN suka memakai orang yang kecil, orang yang tidak mengandalkan kekuatannya sendiri. JikaTUHAN memakai orang yang besar, orang tersebut akan menyombongkan dirinya sendiri. Oleh karena itu, TUHAN jarang memakai orang besar. Namun, TUHAN memakai orang yang mau taat dan     setia akan perintah-NYA. Menyerahkan seluruh hati dan jiwa, adalah kunci yang terbaik. Ketika kita sedang berada di bawah, mungkin berat untuk melangkah ke depan. Bahkan, enggan untuk menggerakkan kaki untuk melangkah lagi.

Tenang, TUHAN sedang buat jalan yang akan DIA berikan untuk kita jalani. Jika kita mau berserah penuh, dan juga tidak itungan dengan TUHAN. Maka, TUHAN tidak itungan dengan kita bahkan apa yang diberikan TUHAN lebih dari yang kita berikan. TUHAN tidak pernah berhutang, janji-NYA akan selalu ada dan tetap sama. TUHAN pasti membawa kita sampai “Happy Ending”…




Anda sedang membaca artikel tentang TUHAN Memamkai orang Yang Kecil dan anda bisa menemukan artikel TUHAN Memamkai orang Yang Kecil ini dengan url http://mlbgopublic.blogspot.com/2011/11/tuhan-memamkai-orang-yang-kecil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TUHAN Memamkai orang Yang Kecil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TUHAN Memamkai orang Yang Kecil sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar