Selasa, 20 Desember 2011

Prioritas Dalam Hidup

Prioritas Dalam Hidup, disaat kita bercermin sering kali kita mengunggulkan apa yang ada di dalam diiri kita. Ya,mungkin apa yang kita miliki indah dan orang lain ingin memilikinya. Tapi, apakah itu prioritas hidp kita untuk meraih sebuah masa yang akan datang? Jawabnya, tidak dan tentu saja bukan itu.

Ketika kita mulai berpikir sebuah kekekalan, kita dihadapkan pada sesuatu yang abadi dan tidak mudah lenyap. Mungkin, kita dapat membanggakan keindahan dan keelokan tubuh kita. Rambut, face, postur tubuh, lengan atau sebagainya. Bagaimana jika seorang yang berambut bagus namun memiliki gen yang botak dari orang tuanya. Atau agaimana dengan seorang yang badannya menjadi gendut setelah melahirkan keturunannya??
Prioritas, haruslah dapat kita wujudkan sampai kita menutup mata nanti. Sama halnya dengan sebuah cita-cita, yang harus selalu kita kejar. Ketikia kita berfikir sebuah prioritas yaitu sebuah etika dalam kehidupan ini yang harus kita rubah. Merubah mulai dari dasar, yaitu yang sehari-hari kita lakukan. Kepada siapa pun, di mana pun, kapan pun termasuk pada TUHAN. Ketika kita mulai belajar untukmelakukan etika yang terbaik itu, maka semua prioritas yang kita nantikan akan menjadi nyata.
Jangan takut untuk membuat langkah baru untuk melakukan perubahan. Ketika kita berpikir bisa, maka pasti pikiran itu yang akan menajdi kenyataan…

Anda sedang membaca artikel tentang Prioritas Dalam Hidup dan anda bisa menemukan artikel Prioritas Dalam Hidup ini dengan url http://mlbgopublic.blogspot.com/2011/12/prioritas-dalam-hidup.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prioritas Dalam Hidup ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Prioritas Dalam Hidup sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar