Minggu, 13 November 2011

Pernyertaan Yang Sempurna

Ketika TUHAn Menggandeng
Penyertaan Yang Sempurna, Ada sebuah suku di Afrika yang cukup menarik. Suku ini mempunyai cara tersendiri untuk mengetahui kedewasaan seorang anak laki-laki. Jika anak laki-laki itu dinyatakan sudah dewasa, anak laki-laki tersebut sudah mampu untuk ditinggal di hutan semalaman sendiri. Hutan itu sangat sunyi dan gelap, bahkan untuk melihat telapak tangan saja tidak bias. Namun, setelah pagi hari dan matahri mulai terbit. Ayah dari seorang laki-laki tersebut berada di belakang si anak dan dengan segala senjata siap untuk melindungi si anak dari segala binatang buas. Sama halnya, seperti kita melihat di Indonesia. Ada seorang anak kecil yang akan menuju ke suatu tempat, namun turun hujan sehingga membuat anak itu menjadi bingung. Tetapi, ada seorang ayah yang siap dengan jas hujannya untuk mengayomi anak itu sampai ke tempat tujuan tanpa basah sedikit pun. Ketika berjalan, dia tidak dapat melihat apa pun. Bahkan, ia hanya bias melihat ketika ayahnya membuka jas hujan dan sudah sampai di tujuan. Kedua hal ini, menunjukkan pernyertaan yang baik dari seorang Bapa kepada anaknya. Sering kali dalam kehidupan banyak orang mengeluh, di mana TUHAN ketika kita dalam kesusahan?? Ada perumpamaan, pada suatu saaat ada seseorang yang berjalan bersama TUHAN. Jejak kaki keduanya nampak di tanah, itu yang menunjukkan bahwa mereka berjalan bersama. Namun, ketika suatu permasalahan terjadi jejak kaki itu tinggal satu. Mengapa demikian? Di mana TUHAN? Apakah TUHAN lari?
Ibarat TUHAN Menggendong
Jejak Kaki Hanya 1 Pasang
Tidak, TUHAN senantiasa berada di dekat kita dan pada saat itu DIA menggendong kita. Terkadang kita tidak tahu rencana yang DIA buat, dan semua terlihat gelap. Meski demikiaan, kita tidak sadar bahwa kita sudah sampai di tujuan dan mimpi kita sudah menjadi nyata. Tidak usah takut, masih ada TUHAN dan masih ada kuasa tak terbatas. Jika DIA sanggup menciptakan semesta, dia juga sanggup mengubah segenap hidup kita dan membuat semua mimpi kita menjadi nyata…

Anda sedang membaca artikel tentang Pernyertaan Yang Sempurna dan anda bisa menemukan artikel Pernyertaan Yang Sempurna ini dengan url http://mlbgopublic.blogspot.com/2011/11/pernyertaan-yang-sempurna.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pernyertaan Yang Sempurna ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pernyertaan Yang Sempurna sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar