Senin, 21 November 2011

Cara Pandang TUHAN

Golf Club (Alat Untuk Bermain Golf)
Cara Pandang TUHAN, suatu ketika seorang Raja dari Arab mengundang pemain golf terkenal yang berna Tiger Wood. Beliau mengajak Tiger bermain golf bersama. Ketika mereka bermain lama dan lelah, mereka berbincang di istana Raja tersebut. Setelah lama berbincang, akhirnya si Raja menawarkan hadiah kepada Tiger. Tentu saja, Tiger menolak dengan kerendahan hati. Namun, raja tetap memaksa untuk memberikan hadiah itu. Dengan sedikit sungkan, Tiger meminta sebuah Golf club (Seperangkat alat untuk bermain golf) dan raja mengabulkan.


Golf Clubs (Tempat Bermain Golf)
Setelah ditunggu Tiger lama, hadiah dari Raja itu tidak sampai ke rumahnya. Dengan sedikit kecewa akhirnya, dia melupakan hadiah itu. Suatu hari, ketika Tiger akan berangkat ke kantor. Dia didatangi opleh pengacara yang akan memberikan surat tanah Golf Clubs (Lapangan Golf). Tiger sangat terkejut, dia kaget siapa yang membeli lapangan tersebut. Ternyata, hadiah itu datang dari Raja Arab.



Nah, dari sini kita dapat belajar cara pandang TUHAN berbeda dengan cara pandang manusia. Jika seorang raja menganggap Golf Clubs itu lapangan, Tiger mengaggap itu adalah sebuah alat untuk bermain golf. Ketika kita memohon sesuatu pada TUHAN, mungkin belum mendapat jawaban atau malah mendapat hal yang tidak kita harapkan. Namun, itu semua pasti rencana TUHAN yang luar biasa. Mulai sekarang, berfikir dengan cara pandang TUHAN dan syukuri setiap langkah yang kita jalani dan percaya itu rencana TUHAN yang luar biasa…

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Pandang TUHAN dan anda bisa menemukan artikel Cara Pandang TUHAN ini dengan url http://mlbgopublic.blogspot.com/2011/11/cara-pandang-tuhan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Pandang TUHAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Pandang TUHAN sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar